Skip to main content
Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang di Laga Terakhir La Liga

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang di Laga Terakhir La Liga

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang di Laga Terakhir La Liga, Real Madrid bertamu ke Stadion La Ceramica, Villarreal, dalam pertandingan paling akhir La Liga 2017/2018, Sabtu (19/5) saat setempat.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane letakkan nyaris semua pemain paling utama mulai sejak menit pertama. Cuma Luca Zidane yang bukanlah pemain reguler dalam daftar susunan pemain Madrid.

Formasi 4-3-3 yang diperagakan Los Blancos terlihat jadikan kompetisi hadapi Villarreal jadi arena pemanasan sebelumnya final Liga Champions, Sabtu (26/5).

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang di Laga Terakhir La Liga

Madrid sukses membukukan kelebihan pada menit ke-11. Gareth Bale yang terima umpan Luka Modric sukses mengecoh tiga pemain Villarreal sebelumnya melepas tembakan kaki kanan ke gawang yang dikawal Andres Fernandez.

Pablo Fornals jadi pemain Villarreal yang berkali-kali membahayakan pertahanan Madrid. Pemain sayap kanan dari club berjuluk Submarino Amarillo itu buat pemain bertahan Madrid berusaha giat.

Masuk menit ke-32 Cristiano Ronaldo buat Madrid unggul 2-0. Ronaldo sukses menyundul bola yang di kirim Marcelo dengan sepakan dampak kaki kiri.

Sesudah kelebihan 2-0, Luka Modric, Ronaldo, serta Toni Kroos terdaftar mempunyai kesempatan untuk melebarkan kelebihan.

Kegagalan penyelesaian akhir buat Madrid tidak berhasil menaikkan gol.

Sesudah sesi pertama yang cukup nyaman buat Madrid, Villarreal coba menghimpit dimuka sesi ke dua.

Pada menit ke-49 sepakan bebas Nicola Sansone ditepis Zidane. Sesudah kesempatan emas Sansone, Villarreal selalu menghadirkan game yang buat Madrid tidak nyaman untuk kuasai bola terlalu lama.

Tuan-rumah bahkan juga dapat kuasai bola namun tidak dapat hasilkan kesempatan yang bermakna.

Ronaldo di pastikan cuma cetak 26 gol musim ini sesudah ditarik keluar pada menit ke-62.

Masuk menit ke-67 Villarreal nyaris mengecilkan ketertinggalan. Gerakan Sansone membawa bola masuk ke dekat gawang Madrid tidak berhasil diadang Zidane. Bola yang di kirim Sansone di sundul Enes Unal namun Sergio Ramos dapat memblok bola dengan sundulan juga.

Gol pertama buat Villarreal di pertandingan ini dibuat pemain pengganti Roger Martinez pada menit ke-71. Martinez yang memperoleh bola dari Rodri Hernandez sukses memperoleh ruangan tembak serta melepas sepakan kencang ke gawang Madrid.

Lima menit mendekati saat normal selesai Villarreal mengimbangi kedudukan. Kejelian Rodri Hernandez kirim umpan kembali jadi kunci gol ke dua.

Samu Castillejo yang berdiri cukup bebas tanpa ada pengawalan bermakna sukses menjemput bola. Usaha Zidane jalankan adangan gagal, Castillejo melepas bola dari pojok sempit serta masuk ke gawang Madrid.

Score 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Madrid akhiri musim 2017/2018 dengan ada di posisi ke-3 serta menyatukan 76 point, sesaat Villarreal yang berpoin 61 berada pada posisi ke-5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *