Skip to main content
Persebaya vs Persib Terancam Diundur Akibat Bom Surabaya

Persebaya vs Persib Terancam Diundur Akibat Bom Surabaya

Persebaya vs Persib Terancam Diundur Akibat Bom Surabaya, Manajer Persebaya Chairul Basalamah tidak percaya duel timnya lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (19/5) dapat di gelar selesai insiden bom Surabaya dalam dua hari paling akhir.

Panitia Pelaksana (Panpel) kompetisi Persebaya batal bekerjasama dengan pihak kepolisian mendekati pertandingan lawan Persib Bandung berkat ada teror bom di Polrestabes Surabaya, Senin (14/5) pagi.

Chairul menyebutkan ia pernah dikabari sebagian staf panpel yang memohon izin untuk datang ke Polrestabes Surabaya.

” Barusan pagi rekan-rekan panpel merencanakan ingin ke Polrestabes. Niatnya jam 10. 00 pagi ingin ke sana, eh sekitaran jam 08. 00 bom meledak sekali lagi, ya tidak jadi, ” kata Chairul, Senin (14/5).

Persebaya vs Persib Terancam Diundur Akibat Bom Surabaya

Chairul yang akrab disapa Abud itu memperkirakan misalnya lihat situasi yang berlangsung sekarang ini di Surabaya, susah untuk Persebaya memperoleh surat izin keramaian untuk mengadakan pertandingan kandang lawan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (19/5).

Chairul lihat keadaan yang ada sekarang ini tidak bagus untuk Persib datang ke Surabaya. Hal tersebut dimaksud Chairul dapat membahayakan tim tamu.

Chairul memperkirakan akan banyak Bobotoh yang datang ke Surabaya untuk melihat pertandingan Persebaya dengan Persib kelak. Demikian juga Bonek, jadi tuan-rumah di pastikan akan penuhi Stadion GBT misalnya kompetisi itu dapat di gelar sesudah memperoleh izin dari kepolisian.

Hal tersebut akan mengundang keramaian yang di khawatirkan mau difungsikan pihak-pihak beda.

” Kalau kami, panpel Persebaya siap saja. Tapi apakah kepolisian ijinkan, saya rasa agak berat. Kami serahkan ke LIB untuk bekerjasama ke polisi. Kondisi ini bukanlah hasrat kami, ini force majeur, ” ucap Chairul.

Aksi teror bom Surabaya juga ikut meliburkan session latihan beberapa pemain Persebaya. Tim pelatih serta manajemen masihlah berdiskusi sembari menanti situasi lebih aman serta nyaman untuk di gelar latihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *