Skip to main content
Mohamed Salah Bakal Absen di Tiga Laga Piala Dunia 2018

Mohamed Salah Bakal Absen di Tiga Laga Piala Dunia 2018

Mohamed Salah Bakal Absen di Tiga Laga Piala Dunia 2018, Mohamed Salah dapat membiarkan tiga kompetisi di penyisihan group Piala Dunia 2018 dikarenakan cedera bahu yang dipunyainya.

Dalam siaran ulang kompetisi Ramos tampak sukses memperoleh bola, tapi lantas menarik tangan kanan Salah sampai pemain asal Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri lebih dahulu.

Mohamed Salah Bakal Absen di Tiga Laga Piala Dunia 2018

Media Inggris The Independent memberitakan Salah alami cedera dislokasi bahu kiri. Cedera itu dapat buat Salah tidak ada kuatkan timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Berita yang lebih mengerikan disibak Daily Star yang memberitakan Salah di pastikan tidak ada di Piala Dunia 2018. Hal tersebut di pastikan karna diperlukan 12 sampai 16 minggu untuk memulihkan cedera bahu, sesaat Piala Dunia 2018 juga akan di mulai 14 Juni yang akan datang.

Pihak Liverpool

Sampai saat ini pihak Liverpool belum juga mengungkap keadaan cedera Salah. Namun dengan mesti meninggalkan kompetisi final Liga Champions 2018, cedera yang dihadapi Salah di pastikan cukup serius.

Cedera yang dihadapi Salah jadi akhir tragis musim ini untuk pemain 25 th. itu. Sebelumnya pertandingan final Liga Champions 2018 melawan Madrid, Salah berhasil cetak 44 gol di seluruh persaingan untuk Liverpool musim ini.

Manajer Liverpool Juergen Klopp meyakinkan cedera yang dihadapi Salah cukup serius serta pihaknya juga akan selekasnya mengecek keadaan cedera winger asal Mesir itu.

” Cedera Salah begitu serius, cedera di bahu. Saya belum juga lihat dia sekali lagi. Dia mungkin saja ada dirumah sakit untuk melakukan sinar-X. Cederanya tampak tdk bagus, ” ucap Klopp diambil dari UEFA.

Menurut laporan media asal Prancis

Menurut laporan media asal Prancis, L’Equipe, seperti diambil dari Sport Salah mesti beristirahat paling tidak sepanjang tiga minggu dikarenakan cedera bahu kiri.

Namun, fisioterapis yang merawat cedera Salah menilainya sistem pemulihan jalan lambat. Sesudah memandang situasi pemainnya itu dokter tim menilainya Salah dapat perlu empat minggu untuk beristirahat utk hingga nyata-nyata sembuh serta siap bermain.

Dengan pemulihan yg makan saat tiga minggu hingga sebulan itu, jadi Salah diperkirakan dapat kembali pada berlatih pada 15 Juni hingga 23 Juni atau dua hari sebelumnya pertandingan paling akhir timnas Mesir di Group A Piala Dunia 2018 saat hadapi Arab Saudi.

Jika pelatih timnas Mesir Hector Cuper memaksakan

Jika pelatih timnas Mesir Hector Cuper memaksakan, Salah dapat dimainkan saat melawan Arab Saudi. Tetapi, Salah di yakini juga akan dapat beroleh situasi yang semakin bagus seandainya dimainkan di babak gugur.

Cuma saja dengan catatan, timnas Mesir maju ke fase 16 besar yg diawali 30 Juni. Jika timnas Mesir tidak berhasil melaju ke fase gugur, jadi dapat di pastikan Salah akan tidak bermain di Piala Dunia 2018.

Timnas Mesir memerankan fase Group A Piala Dunia 2018 dengan hadapi Uruguay di kompetisi pertama pada 15 Juni. Dilanjutkan di pertandingan ke dua melawan tuan rumah Rusia pada 19 Juni.

Salah alami cedera bahu kiri selesai berduel dengan bek Real Madrid Sergio Ramos dalam final Liga Champions 2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5). Dalam pertandingan itu Liverpool kalah 1-3 dari Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *