Kiper Andritany Terancam Bakal Absen Bela Persija di Piala AFC

Kiper Andritany Terancam Bakal Absen Bela Persija di Piala AFC

Kiper Andritany Terancam Bakal Absen Bela Persija di Piala AFC, Penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa terancam tidak hadir membela Persija Jakarta lawan Home United di Piala AFC 2018.

Andritany cedera tulang pipi selesai alami bentrokan dengan pemain Uzbekistan Nurulloev Sukhrob pada pertandingan paling akhir PSSI Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5) malam.

Hidung penjaga gawang 26 th. itu pernah keluarkan darah di lapangan. Andritany juga sangat terpaksa digantikan penjaga gawang cadangan Awan Setho Rahardjo serta segera dilarikan ke rumah sakit di lokasi Sentul.

Direktur Paling utama Persija Jakarta Gede Widiade menyebutkan Andritany juga akan naik meja operasi di Tempat tinggal Sakit MMC di lokasi Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/5).

Kiper Andritany Terancam Bakal Absen Bela Persija di Piala AFC

Menurut Gede, Andritany telah melakukan 2 x pemindaian MRI (magnetic resonance imaging) sebelum saat laksanakan operasi untuk lebih meyakinkan keadaannya. Persija akan selalu laksanakan pemantauan untuk ambil aksi faedah sistem pemulihan sang penjaga gawang.

” Andritany telah saya pindahkan dari Bogor ke Tempat tinggal Sakit MMC di Kuningan. Sesudah dilaksanakan MRI pertama, akhirnya ada keretakan serta patah tulang pipi. Saya minta dokter Persija Donny Kurniawan untuk kembali laksanakan MRI agar lebih tentu, ” kata Gede, Jumat (4/5).

” Operasi direncanakan besok (Sabtu 5/5) pagi serta saya juga akan dampingi, ” Gede beri tambahan.

Penangangan cedera Andritany waktu ini seutuhnya di ambil alih Macan Kemayoran menjadi club yang memiliki pemain asal Jakarta itu.

Gede tidak keberatan mengatasi segera Andritany supaya dapat laksanakan perlakuan dengan cara intensif.

” Dia itu aset nasional, yang mutlak akhirnya paling cepat. Karenanya saya bawa ke rumah sakit yang lebih representatif untuk penangannya agar dapat selekasnya diidentifikasi, ” tuturnya.

Dengan cedera yang dirasakannya itu Andritany terancam tidak bermain waktu Persija memerankan pertandingan tandang di markas Home United di Singapura, Selasa (8/5). Kompetisi itu sebagai leg pertama semi final zone ASEAN Piala AFC 2018.

Walau kesempatan Andritany untuk bermain terlihat tidak tebal, Gede malas berspekulasi. ” Kita saksikan kelak. Semuanya belum juga dapat ditetapkan. Bergantung hasil MRI serta operasi kelak seperti apa, ” Gede menjelaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *