Skip to main content
Dua Kiper Incaran Liverpool Usai Final Liga Champions

Dua Kiper Incaran Liverpool Usai Final Liga Champions

Dua Kiper Incaran Liverpool Usai Final Liga Champions, Manajer Liverpool Juergen Klopp dikabarkan sudah mulai pencarian penjaga gawang baru menyusul blunder yang dijalankan Loris Karius pada final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid di Kiev, Sabtu (26/5).

Karius buat dua blunder yang buat Liverpool kalah 1-3 dari Madrid di final Liga Champions 2018. Penjaga gawang asal Jerman itu laksanakan blunder yang berbuntut pada gol Karim Benzema pada menit ke-51 serta gol Gareth Bale menit ke-84.

Dua Kiper Incaran Liverpool Usai Final Liga Champions

Diambil dari The Guardian, Klopp kecewa dengan tampilan Karius serta berambisi menghadirkan penjaga gawang baru ke Liverpool musim depan. Dua nama penjaga gawang juga keluar jadi calon paling utama.

Penjaga gawang AS Roma Alisson Becker jadi satu diantara incaran Klopp. Penjaga gawang asal Brasil itu jadi satu diantara kunci berhasil AS Roma mengambil langkah ke semi final Liga Champions musim ini. Becker yang dibeli dari Internacional pada 2016, jadi penjaga gawang paling utama Roma menyusul kepergian Wojciech Szczesny ke Juventus.

Bukanlah pekerjaan gampang untuk Liverpool untuk menyakinkan Roma melepas Becker. Pasalnya, manajemen Roma memperoleh kritikan supporter lantaran melepas Mohamed Salah ke Liverpool musim yang telah lewat. Roma tidak mau mengulangi kekeliruan dengan melepas Becker.

Penjaga gawang yang lain yang masuk radar Klopp yaitu Jan Oblak. Penjaga gawang Atletico Madrid itu adalah satu diantara penjaga paling baik di Eropa sekarang ini. Liverpool telah dikabarkan berupaya merekrut Oblak mulai sejak dua musim yang telah lewat, tapi lalu Klopp memperoleh Karius dari Mainz 05.

Blunder yang dijalankan Karius buat Klopp mesti mengganti gagasan pembelian pemain untuk musim depan. Semula, penjaga gawang asal Jerman itu menginginkan menguatkan lini tengah serta depan Liverpool. Sesudah memperoleh Naby Keita dari Red Bull Leipzig, Liverpool juga selangkah sekali lagi memperoleh Nabil Fekir dari Olympique Lyon.

Karius sendiri telah mengutarakan keinginan maaf selesai laksanakan kekeliruan di final Liga Champions 2018.

” Saya tahu saya mengakibatkan kerusakan semuanya dengan dua kekeliruan serta buat kalian kecewa. Saya tak dapat betul-betul tidur sampai sekarang ini. Kekeliruan itu senantiasa teringat. Saya mohon maaf pada relasi setim, fan, serta semuanya staf. Saya menginginkan mengulang saat, tapi itu mustahil, ” catat Karius.

Liverpool sesungguhnya masih tetap punyai Simon Mignolet. Tapi, tampilan penjaga gawang asal Belgia itu juga tak berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *